Friday 29 January 2016

Ubah Cara Doamu

Bismillah wa alhamdulillah...

Perkara yang baik tak harus disimpan sendiri. Sebarkan untuk kebaikan.

:-)

Jom baca...
.
.
Ubah Cara Berdoamu


Pada saat duduk dijejang pendidikan SMP, ada sebuah percobaan menarik yang menggunakan garpu tala. Dua buah garpu tala (A & B) dihadap-hadapkan. Seorang siswa diminta untuk memukul garpu tala A. Sementara siswa lainnya mengamati apa yang terjadi dengan garpu tala B. Saat itu saya sangat takjub. Bagaimana tidak, 2 garpu tala terpisah beberapa cm saling menggetarkan. Garputala A yang dipukul akan bergetar, sekaligus menggetarkan garputala B. Yang lebih mengesankan, saat jumlah garputala ditambah. Bunyinya saling menguat dan terdengar semakin keras. Seluruh siswa, termasuk saya bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi?

Guru sains menjelaskan bahwa garpu tala A & B itu bisa saling menggetarkan, karena keduanya memiliki frekuensi sama. Semakin banyak garpu tala (dengan frekuensi sama) ditambahkan, makin keras bunyi yang dihasilkan. Penjelasan sang guru bertahun-tahun lalu itu memotivasi untuk menyelidiki lebih jauh.


Hasilnya

Oh..... ternyata tidak hanya garpu tala, namun seluruh isi alam semesta ini akan saling menggetarkan, bila memiliki frekuensi sama. Ya.. SELURUH ISI ALAM SEMESTA, apa pun dan siapa pun.

Bila kamu berpikir atau berniat baik, maka kamu akan mengirim pikiran atau niat baik ini ke seantero semesta. Kamu akan menggetarkan pikiran atau niat baik lainnya yang ada di sudut mana pun di alam ini.

Sebaliknya, bila kamu berpikir atau berniat jahat, maka kamu akan mengirim pikiran atau niat jahat ini ke seantero semesta. Kamu akan menggetarkan pikiran atau niat jahat lainnya yang ada di sudut mana pun di alam ini.

Itulah mengapa saat kamu berpikir atau berniat baik, kamu akan dijumpai atau didekati oleh orang yang berpikiran sama dan didekati atau didoakan oleh para malaikat.

Sebaliknya, saat kamu berpikir atau berniat jahat, kamu akan dijumpai atau didekati oleh iblis, syaitan dan antek-anteknya.

Begitulah hukum SALING GETAR. Hukum ini yang dimanfaatkan para pelaku santet, guna-guna dan semacamnya. Tapi tenang, selama frekuensi kamu tidak sama dengan frekuensi penyantet, maka kamu akan baik-baik saja.

Dan, inilah yang ingin disampaikan:


Tentang DOA

Berdoalah yang baik-baik, agar kamu MENGGETARKAN yang baik juga. Namun, ada hal tambahan mengenai doa ini. Begini. Berapa banyak kamu berdoa seperti ini,

“Tuhan… berilah SAYA ini, berilah SAYA itu.” 

Saya yakin banyak diantara kamu yang berdoa seperti itu. Doa seperti itu tak salah, tapi TERLALU SEDIKIT. Maksudnya? 

Kamu jangan terlalu banyak berdoa untuk dirimu sendiri. 

Kok begitu?

Karena kalau kamu berdoa untuk diri sendiri, maka KAMU TAK PERNAH MENGGETARKAN SESUATU / SESEORANG di luar sana.


Ubah doamu

Berdoalah buat kedua orang tuamu, kerabat, sahabat, teman dan tetanggamu. Kirimkanlah doa-doa kepada guru-gurumu, murid-muridmu, kepada siapa pun, dikenal maupun tidak.

Kamu tau apa yg terjadi?

SEMUA BERGETAR DAN SALING MENGUATKAN. Dan berita baiknya, bila kamu berdoa bukan untuk dirimu, tapi berdoa untuk orang lain adalah kamu DIDOAKAN KEMBALI OLEH MALAIKAT.

Apa doa malaikat untuk kamu?


Nabi sallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda:

رَسُول اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيهِ وَسَلَّم كان يقول دعوة المرء المسلم لأخيه بظهر الغيب مستجابة عند رأسه ملَك موَكّل كلما دعا لأخيه بخير قال الملَك الموكل به آمين ولك بمثل

"Sesungguhnya doa seorang muslim kepada saudaranya bidzohril ghoib (DI LUAR SEPENGETAHUAN YANG DIDOAKAN), itu adalah doa yang mustajab (terkabulkan). Di sisi orang yang mendoakan saudaranya ini ada malaikat yang bertugas mengaminkan doanya, agar supaya setiap kali dia mendoakan suatu kebaikan bagi saudaranya, maka malaikat langsung menjawab, Aamiin walaka bimitslin (semoga diterima dan untukmu sendiri seperti itu).” 

-HR Muslim-


Untuk itu, BERDOA KEPADA SIAPA PUN TANPA SEPENGETAHUAN ORANGNYA, BEGITU KAMU UBAH DOAMU KEPADA ORANG LAIN, MAKA DOA ITU PUN UNTUK KAMU JUGA.

Maka tidak bisa dibayangkan kalau kita semua saling mendoakan yang baik dan terbaik buat siapa pun, bukankah negeri dan alam semesta ini akan dipenuhi dan diliputi gelombang frekuensi yang baik?

Bukankah frekuensi baik ini akan MENARIK DAN MENGGETARKAN frekuensi Rahmat dan frekuensi Kasih dari Allah?

Semoga sahabat-sahabatku semua selalu dilimpahi barokah-Nya.

Aamiin Yaa Rabbal Alamin...

Sumber: FB page Job Vacancy (CPNS, BUMN, SWASTA)


Salam sayang,

Nurul Aini || 013-720 0029
Sahabat Shaklee Anda, 1103786

No comments: